-->

Jalan Sehat Jalan Santai Temanggung 2017

Informasi acara Jalan Santai Jalan Sehat untuk warga Temanggung, khususnya untuk Nasabah PD BPR Bank Pasar Temanggung. 
Seperti juga pada tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2017 kali ini kembali PD BPR Bank Pasar Temanggung menggelar acara Jalan Sehat bersama sebagai peringatan hari jadinya yang ke 34.


Jalan-sehat-bank-pasar
Jalan Sehat Bank Pasar

Start yang rencana juga akan dibuka oleh Bupati Temanggung, Drs Bambang Sukarno dilaksanaka pada hari Sabtu  tanggal 25/02/2017  jam 07.00 pagi dengan mengambil tempat di alun-alun Temanggung sebelah utara atau tepatnya di depan Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung.

HADIAH UTAMA SEEKOR SAPI

Ada yang menarik pada acara jalan sehat atau jalan santai kali ini yaitu PD BPR Bank Pasar Temanggung memberikan kupon berhadiah yang akan diundi diakhir acara nanti, tidaklah tanggung-tanggung hadiah utamanya berupa Seekor Sapi dan juga disediakan hadiah lain seperti 10 ekor Kambing, 5 unit Kulkas, 5 unit Mesin Cuci dan DoorPrize lainnya. Satu lagi selain untuk diundi, kupon juga bisa ditukar untuk sarapan gratis bersama.
Hebat kan ??!

Itulah Bank Pasar yang merupakan salah satu BPR terbesar di Kabupaten Temanggung dalam memberikan surprise untuk para Nasabahnya.

KUOTA PESERTA TERBATAS




jika kalian mempunyai Tabungan Simpati atau Tabungan Pasar segera dapatkan kuponnya yang bisa diperoleh di kantor Pelayanan Kas terdekat di daerah kalian.

Buruan Pak, Bu, Bro, keburu habis lho kuponnya.
Menurut informasi yang saya peroleh dari Pegawai Ba-Pas yang bertugas di Kantor Kas Kecamatan Candiroto, antusias Nasabah untuk mengikuti Jalan Sehat Jalan Santai begitu banyak dengan dibuktikan jumlah ribuan kupon yang dicetakpun hampir ludes dibagi. Jadi bisa dipastikan pada Sabtu Pagi rute jalan Alun-alun ~ Perempatan BCA ~ Pertigaan Lukito ~ Sekda ~ Tugu Jam ~ Alun-alun, akan dipadati para pejalan sehat. Bagi kalian yang kebetulan akan berkendara melewati rute tersebut untuk berhati-hati, atau sementara bisa mengambil alternatif jalan lain.

SELANJUTNYA
Mau tahu hasil pemenang undian utama nanti ??? Atau mau tahu hasil undian hadiah 2 Unit Mobil Ayla dari Bank Pasar ???
Silakan ikuti berita dari Gudang Metode dengan Subscribe Email di ujung bawah halaman ini.
Saya akan mengirim beritanya lewat Email.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalan Sehat Jalan Santai Temanggung 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1